CV. Nadhif Equator merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil Pekanbaru.
Menggunakan armada mobil keluaran baru dengan kondisi terawat serta Siap antar jemput Bandara.

Alamat : Jl. Labersa No.3, Pekanbaru - RIAU
Email : nadhif.equator87@gmail.com
Phone : 081365941570 / 0823 8751 7959

Waspada Modus Pencurian Mobil

RENTAL MOBIL PEKANBARU - Pencuri mobil selalu mencoba menemukan cara baru untuk bisa membobol milik korbannya. Untuk itu sebaiknya Anda selalu waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban.
Baru-baru ini terungkap metode baru pencurian dalam mobil. Metode yang mudah tapi membuat Anda lengah dan tidak akan menyangka menjadi sasaran pencuri.
Seperti yang dilansir dari American News, jika Anda menemukan ada koin yang dimasukkan ke lubang pintumobil, terutama di sisi penumpang, maka berhati-hatilah.
Penjahat dilaporkan menggunakan uang koin untuk mengambil barang-barang berharga yang ada dalam mobil korbannya.
Cara kerja, pencuri biasanya meletakkan uang koin di sisi pintu penumpang, bukan pengemudi, supaya tidak terlihat dengan mudah. Apalagi jika pemilik mobil menyetir sendirian.
Lalu pencuri akan mengikuti mobil mangsanya ke mana pun pergi. Uang koin yang terpasang di pintu ini akan membuat pegangan pintu agak terbuka, tapi pintu tetap tertutup.
Ketika Anda turun dari mobil dan mengunci pintu mekanisme penguncian mobil pun gagal karena pegangan pintunya telah di sabotase.
Setelah pemilik menjauh dari mobil, pencuri akan langsung masuk ke mobil dan mengambil barang berharga yang bisa mereka temukan di dalam mobil.
Meski begitu, motede ini bisa dicegah dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa semua pintu mobil untuk memastikan tidak ada yang menyabotase mobil Anda. Baik itu ketika parkir di mal, pusat perbelajaan ataupun tempat-tempat lainnya.
Jika Anda menemukan koin atau benda-benda mencurigakan sebaiknya Anda waspada. Lebih baik berhati-hati dan waspada agar hal-hal buruk tidak terjadi pada Anda.
Ingat jangan letakkan barang-barang berharga Anda di dalam mobil. (*)
Editor: Rio H. Batubara